Sinergitas TNI Polri, Kapolda Riau, Danrem 031/WB dan Danlanud Laksanakan Patroli Gabungan

Sinergitas TNI Polri, Kapolda Riau, Danrem 031/WB dan Danlanud Laksanakan Patroli Gabungan


Minggu 20 Oktober 2019 14:29:21 WIB
Tbnewsriau - Polda Riau menggelar Apel Pasukan Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres). Apel tersebut digelar di halaman kantor gubernur Riau, Minggu (20/10/2019).

Usai apel, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, Danlanud Roesmin Nurjadin, Wakapolda Riau dan bersama anggota lainnya menggelar patroli.

"Hari ini seperti kita lihat bahwa kita bersama aparat keamanan yang lainnya bersama-sama melaksanakan kegiatan pengamanan yang tujuannya adalah untuk menjaga kondisi kondusif di wilayah kita," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.

Kabid Humas menyampaikan , kegiatan yang dilakukan yaitu seperti patroli ke jalan yang dilakukan bersama Kapolda, Danrem, Danlanud, Pak Wakapolda Riau dan jajaran lainnya.

"Melakukan patroli gabungan TNI/Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat. Hari ini digelar 2000 personel yang dilibatkan dalam apel pengamanan tadi," ujarnya.

TNI/Polri menjamin keamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Ia mengajak masyarakat bersinergi untuk bahu-membahu menjamin situasi aman tersebut. "Pengamanan ini dilakukan diseluruh wilayah Riau," tutup Kabid Humas Polda Riau.

Scroll to top