Hingga Oktober Ini, Polres Rohil Tangani 12 Tersangka Karhutla

Hingga Oktober Ini, Polres Rohil Tangani 12 Tersangka Karhutla


Selasa 29 Oktober 2019 06:54:57 WIB
tribratanewsriau.com Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir (Rohil) hingga saat ini telah menangani 11 laporan dengan 12 tersangka Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Hal tersebut disampaikan Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa saat menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 yang dipusatkan di depan Kantor BPKAD, Bagansiapiapi, Senin (28/10/2019).

Dilansir dari laman riauin com bahwa dari 11 laporan yang ditangani Polres Rohil, satu laporan dilimpahkan dan ditangani Polda Riau. Sementara tiga perkara telah dilimpahkan ke Kejari Rohil.

Muhammad Mustofa juga mengatakan memiliki target dalam menyelesaikan seluruh perkara Karhutla yang telah ditangani pihaknya. "Saya punya target sekitar seratus hari ke depan semua perkara karhutla sudah selesai kita proses, mudah–mudahan dalam waktu dekat semua tuntas," paparnya.

Sementara situasi karhutla di Rohil sebutnya, hingga saat ini telah tuntas tanpa adanya titik api maupun asap. Apalagi tambahnya, didukung dengan cuaca yang saat ini tengah musim penghujan.
Scroll to top