Ketua LMP Prov Riau adakan kunjungan Silaturahmi ke Bid Humas Polda Riau.

Ketua LMP Prov Riau adakan kunjungan Silaturahmi ke Bid Humas Polda Riau.
paling tengah: DirBinmas Polda Riau, kiri: KabidHumas Polda Riau, kanan: Ketua LMP provinsi
Jumat 29 April 2016 13:18:34 WIB
tribratanewsriau. Ketua Muda LMP Prov Riau, Dannie Raymond, S.Sos mengunjungi Kabid Humas Polda Riau diruang kerjanya hari ini (29/4/2016).

Kunjungan ini dimaksudkan oleh Dannie untuk mengklarifikasi kejadian tewasnya satu orang warga dari salah satu Ormas di Desa Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Dinyatakan oleh Dannie bahwa status LMP di desa itu sendiri malah masih “penerima mandat” cabang dari organisasi LMP Provinsi. Belum adanya Cabang LMP disana karena masih dalam proses pengukuhan oleh Organisasi di tingkat Provinsi. Adanya anggota LMP di Kampar karena anggota itu bernama Ginting cs adalah penerima mandat lama yang sudah kedaluarsa. Namun diakui bahwa  diantara para tersangka ada yang anggota aktif di LMP. 

Dannie mengatakan bahwa besok dirinya akan berkunjung ke Kampar untuk mendinginkan suasana dan memberikan advokasi serta menyediakan pembela bagi anggota LMP aktif yang memang menjadi tanggung jawab organisasi. Namun secara umum Dannie mengatakan bahwa anggotanya di lapangan kini sudah terkendali dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan terjadi bentrok susulan. (AA) 
Scroll to top