Polsek TPTM Salurkan Zakat Profesi Kepada Yang Berhak

Polsek TPTM Salurkan Zakat Profesi Kepada Yang Berhak

Sabtu 30 Januari 2021 22:37:23 WIB

tribratanewsriau.com - Personil Polisi Sektor ( Polsek) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Bripka M.Sobirin yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Mesah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau menyalurkan pembagian zakat profesi kepada masyarakat yang berhak. Sabtu (30/01)

Pembagian zakat profesi itu sendiri disalurkan di wilayah hukum polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Kabupaten Rokan Hilir.

Zakat profesi diserahkan kepada 2 (Dua) warga kurang mampu di Kepenghuluan Mesah dengan Nama  Suryanti Umur 63 Tahun Alamat : RT/RW 001/002  Kepenghuluan Mesah Dan Suar di Nata Umur  60 TahunAlamat : Jl.Sekh Zainudin RT/RW 001/001 Kepenghuluan Mesah Di saksikan Oleh Perangkat Kepenghuluan Mesah.

Kapolsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA All Hidayat menyampaikan melalui Bhabinkamtibmas bahwa penyerahan Zakat Profesi tersebut merupakan bentuk kepedulian polri kepada warga masyarakat kurang mampu dan Polri hadir di masyarakat untuk memberikan pelayanan dan keamanan dilingkungan masyarakat. Juga disampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan Program Satgas Nusantara dan untuk menjalin kemitraan dengan warga masyarakat.

Saat kita diatas marilah kita ingat yang berada di bawah kita, saat kita punya lebih marilah kita ingat yang membutuhkan, saat kita susah ingatlah shodaqoh niscahya kita akan kembali bahagia, tambahnya saat di tanya masyarakat terkait Sumbangan Zakat profesi Tersebut.

Scroll to top