AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat: Lestarikan Hutan Dengan Tidak Membakarnya

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat: Lestarikan Hutan Dengan Tidak Membakarnya

Rabu 03 Maret 2021 16:12:53 WIB

tribratanewsriau.com. Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH bersama dengan PJU Polres Rohul melaksanakan kegiatan Subuh Keliling (Suling) di Masjid Nurul Huda Desa Menaming Kecamatan Rambah, Selasa (2/3/2021).

 

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Detikperistiwa bahwa dalam kegiatan program Suling tersebut, Kapolres Rohul memberikan himbauan kepada para Jamaah Sholat Shubuh, agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 3M

 

Dia mengajak Masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dan tidak mudah terpengaruh dengan Isu yang tidak benar. Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dengan menghidupkan Pos Ronda atau jaga malam.

 

“Kita himbau masyarakat agar tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara membakar demi menjaga kelestarian hutan,” imbuhnya. Kapolres menyampaikan kalau kegiatan Shubuh keliling yang merupakan program Kapolres Rohul bertujuan sebagai bentuk ibadah bagi personil. “Kemudian juga sarana komunikasi dua arah antara Kepolisian dengan masyarakat,” pungkas AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengakhiri.

Scroll to top