Kapolsek Bagan sinembah Gelar Rakor Percepatan Penanganan Covid 19 Bersama Forkopimcam Basira

Kapolsek Bagan sinembah Gelar Rakor Percepatan Penanganan Covid 19 Bersama Forkopimcam Basira

Kamis 27 Mei 2021 10:56:27 WIB

tribratanewsriau.com - Kapolsek Bagan Sinembah hadiri rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Bagan sinembah Raya tentang percepatan penanganan Covid 19. Senin (24/05). 

Rapat yang digelar di aula kantor Camat Bagan Sinembah Raya Jl. Lintas Harapan Jaya Kep. Makmur Jaya Kec. Bagan Sinembah Raya beragendakan penanganan pasien Covid 19 yang meningkat di Provinsi Riau. 

Hadir dalam acara rapat kordinasi tersebut,Camat Bagan Sinembah Raya Drs. H.M. YUSUF, M.Si, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo,SH.,SIK, Danramil 03/Bagan Sinembah Kapten INF. Y. Mendrofa, Kepala Puskesmas Bagan Sinembah Raya dr. Sri Purwati Ningsih, Kua Kec. Bagan Sinembah Raya Jiswanto,Lurah/Penghulu se Kec. Bagan Sinembah Raya,Pemilik/Pengusaha Cafee dan perwakilan perusahaan di Kec. Bagan Sinembah Raya.

Rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Bagan Sinembah Raya dilakukan karena semakin meningkatnya pasien positif Covid-19 di Indonesia khususnya Provinsi Riau menjadi peringkat ke 2 setelah Provinsi Jawa Barat.

Presiden telah memberikan waktu selama 2 Minggu kepada instansi terkait untuk menurunkan angka positif Covid-19 di Provinsi Riau.

Berkaitan dengan meningkatnya kasus Covid-19 maka para Lurah/Penghulu dan Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan Posko PPKM Covid-19 di masing-masing Kelurahan/Kepenghuluan apabila ada warga yang positif Covid-19 dan mendata lansia yang akan dilakukan vaksinasi massal serta memasang stiker dirumah warga yang baru saja kembali dari luar kota guna menekan penyebaran Covid-19.

Pemilik Cafee agar tetap menerapkan penggunaan masker kepada para pengunjung dan membatasi waktu jam operasional.

Lurah/Penghulu yang diwilayahnya ada tempat wisata seperti Kolam renang agar mengarahkan pengelola untuk penerapan prokes kepada setiap pengunjung. 

Scroll to top