Kapolres Bengkalis AKBP Indra Pimpin Apel Kenaikan Pangkat ASN dan Pemberian Penghargaan ke Personil Polri Berprestasi

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Pimpin Apel Kenaikan Pangkat ASN dan Pemberian Penghargaan ke Personil Polri Berprestasi

Rabu 20 April 2022 22:56:15 WIB

Tbnewsriau.com BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, memimpin upacara kenaikan pangkat ASN dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan berlangsung di lapangan Apel Mapolres Bengkalis dan diikuti oleh Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan peraonil serta ASN Polres Bengkalis.

Dalam sambutannya AKBP Indra menyampaikan, ada beberapa pencapaian yang mendapat penghargaan yaitu, terkait pengungkapan narkoba sebanyak 56 kg, pengungkapan kasus pembunuhan, pengungkapan tindak pidana pencurian, penanganan konflik sosial dan pengungkapan kasus tabrak lari.

Kepada ASN yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi AKBP Indra mengucapkan selamat atas apa yang telah dicapai.

"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai pencapaian, dimana pencapaian yang membuat kita makin bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas kedepannya," ucap Indra.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang mendapat penghargaan atas dedikasi yang di berikan untuk mencapai suatu tujuan demi pelayanan masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukum Kabupaten Bengkalis.

"Pemberian penghargaan merupakan suatu nilai tambah yang akan di perhitungkan dalam penilaian kinerja dan pemberian reward dari pimpinan. Untuk itu saya berharap kepada seluruh anggota dapat mengembangkan diri dan mencapai suatu tujuan dalam memberikan pengabdian kepada Ibu kandung kita yaitu Kepolisian," kata Indra.

AKBP Indra Wijatmiko juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh personil Polres Bengkalis yang telah mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal prihal pengelolaan kamtibmas terbaik atas apa yang sudah sama-sama kita laksanakan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurut Indra masih banyak tugas kepolisian kedepanya yang lebih berat dimana kita membutuhkan pikiran, tenaga dan waktu. Dimana tiga rlemen ini dapat memerlukan kosentrasi yang tinggi yang dapat membuat kita melakukan tugas yang terbaik.

"Hilangkan segala sesuatu kesalahan atau pelanggaran yang pernah kita perbuat, fokus dalam melaksanakan tugas dengan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas," tegasnya.

AKBP Indra menghimbau kepada seluruh personil untuk menghindari segala bentuk pelanggaran seperti KDRT dan penyimpangan dalam berkeluarga, karena dalam bertugas kita membutuhkan dukungan dari keluarga. Hubungan dalam berumah tangga adalah salah satu pendukung kita sebagai anggota Polri.

Kegiatan diakhiri dengan ucapan Selamat dari para PJU dan personil kepada anggota yang berprestasi.

Scroll to top