HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Rohil Gelar Family Gathering dan Lomba Seru

HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Rohil Gelar Family Gathering dan Lomba Seru

Senin 04 Juli 2022 09:44:15 WIB

tbnewsriau.com - Kepolisian Resort Rokan Hilir gelar giat family gathering yang diadakan di halaman Mapolres Rokan Hilir (Rohil). Kegiatan ini dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Jumat (01/07).

Hadir dalam acara kegiatan tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Ketua Cabang Bhayangkari Rokan Hilir, Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajaran, serta pengurus Cabang Bhayangkari Polres Rohil bersama ketua ranting dan jajarannya.

Kegiatan family gathering diawali dengan sepeda santai bersama dan dilanjutkan lomba memasak nasi goreng, lomba makan kerupuk, lomba memecahkan balon, lomba menggendong istri, lomba tarik tambang serta lomba menari sarung.

Dalam acara tersebut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menyampaikan kalau pihaknya berkumpul untuk melaksanakan rangkaian Kegiatan Family Gathering Polres Rokan Hilir dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

"Dengan kebersamaan ini, Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi seluruh anggota dan keluarga yang sempat hadir dalam acara family ghatering," kata pewira yang akan bertugas sebagai Kapolresta Dumai tersebut.

Diakhir kegiatan, para pemenang lomba diberikan hadiah berupa bingkisan dengan raut kegembiraan tergambar diwajah seluruh pemenang juga seluruh anggota Polres Rokan Hilir ikut juga merayakan kegembiraan.

Scroll to top