Polsek Kunto Darussalam Patroli Susuri Pasar, Sampaikan Pesan Kamtibmas Hingga Ajak Vaksinasi

Polsek Kunto Darussalam Patroli Susuri Pasar, Sampaikan Pesan Kamtibmas Hingga Ajak Vaksinasi

Kamis 14 Juli 2022 18:05:31 WIB

tribratanewsriau.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Kunto Darussalam menyisir beberapa titik lokasi di wilayah hukumnya, Rabu (13/7). Giat tersebut guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Fandri menyebut bahwa personel yang dipimpinnya berpatroli ke Pasar Baru di Kelurahan Kota Lama.

"Kita melakukan patroli Harkamtibmas dibeberapa wilayah hukum Kunto Darussalam. Kegiatan ini untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif," kata AKP Fandri.

Terhadap pengunjung dan pedagang di Pasar Baru, personel menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengingatkan agar tetap waspada terhadap potensi kriminalitas.

"Kita ingatkan masyarakat agar waspada akan adanya potensi tindak pidana. Kita sampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga," jelasnya.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, personel juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat dikeramaian, mengingat saat ini masih berada ditengah Pandemi Covid-19.

"Kita juga ingatkan masyarakat untuk patuhi Prokes Covid-19. Dan juga kita ajak untuk melakukan vaksinasi di Puskemas Kunto Darussalam," tutupnya.

Scroll to top