Kasatlantas Polres Rohil Berikan Reward Terhadap Personil Berprestasi

Kasatlantas Polres Rohil Berikan Reward Terhadap Personil Berprestasi

Selasa 23 Agustus 2022 18:32:00 WIB

tribratanewsriau.com - Beri semangat dan suport terhadap personil Satlantas Polres Rohil, Kasat Lantas Polres Rohil Akp Try Widyanto Fauzal SIK MSi berikan Reward kepada personil Sat Lantas Polres Rohil yang mendapatkan nilai tertinggi dalam penggunaan Aplikasi E Turjawali di Mako Satlantas Polres Rohil Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Senin (22/08/2022) sekira Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp Try Widyanto membenarkan kegiatan pemberian reward terhadap personil Satlantas Polres Rohil, karena mendapat nilai tertinggi dalam penggunaan Aplikasi E Turjawaku," kata Akp Try.

"Adapun tujuan pemberian reward ini bertujuan yaitu, untuk menjadikan personil untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas kepolisian dibidang lalu lintas, Dan juga meningkatkan motivasi kepada personil Sat Lantas Polres Rohil untuk bekerja lebih baik lagi," Harap Try.

Adapun personil yang mendapatkan reward dari Satlantas Polres Rohil E-Turjawali Bulan Maret yaitu, Brigadir M. Syahrial, Bripda Satrio dan Bripka Ricky.

Dan E-Turjawali Bulan April yaitu, Aipda KS Iman Laoli, Bripda Satrio dan Aipda Salman Usman. Juga E-Turjawali Bulan Mei yaitu, Bripka Ricky H,Bripka Lamganda dan Aipda Salman Usman.

Scroll to top