Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual Bersama Mabes Polri, Simak Pesan Kapolres Rohul

Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual Bersama Mabes Polri, Simak Pesan Kapolres Rohul

Rabu 19 Oktober 2022 13:39:48 WIB

tribratanewsriau.com - Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022M di Masjid Al Wahid Mako Polres Rohul, Selasa (18/10/2022)

Kegiatan peringatan Maulid Nabi kali ini mengusung tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Kepemiminan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Asisten Setdakab Rohul H Ibnu Ulya, Kasat Pol PP Rohul Ridamarmanto, para Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul, Pama, Personil dan ASN Polres Rohul.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 Tingkat Mabes Polri dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo MSi, Wakapolri dan Para PJU Mabes Polri serta diikuti secara virtual seluruh Polda dan Polres Jajaran di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

 

“Saya berharap agar kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini kita ikuti dengan sungguh-sungguh,” katanya “Agar kita dapat mengenal lebih dekat Nabi Muhammad SAW dan dapat meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam pekerjaan kita sebagai anggota Polri,” kata Kapolres. “Mari kita teladani akhlak Rasulullah SAW dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas, sopan, santun, tidak emosional dan selalu humanis kepada masyarakat sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW,” sambungnya.

Scroll to top