Kecelakaan Maut, Supir Mobil Penabrak 2 Sepeda Motor di Jalan Sudirman Pekanbaru Diamankan Warga

Kecelakaan Maut, Supir Mobil Penabrak 2 Sepeda Motor di Jalan Sudirman Pekanbaru Diamankan Warga

Rabu 11 Januari 2023 14:15:16 WIB

Tbnewsriau.com - Petugas kepolisian berhasil mengamankan supir mobil yang menabrak 2 sepeda motor di Jalan Sudirman, Pekanbaru depan Toko Hijab Mandjha, Rabu (11/1/2023) sekira pukul 07.10 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, saat ini supir mobil yang menabrak 2 sepeda motor tersebut berhasil diamankan warga saat hendak melarikan diri.

"Supir mobil Daihatsu Sigra BA 1069 QM bernama DS berhasil diamankan warga. Saat ini sedang berada di kantor polisi untuk menjalankan pemeriksaan," kata Birgitta.

Birgitta juga menerangkan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat BM 2044 AAG dan sepeda motor Honda Vario BM 455 AAJ serta mobil Daihatsu Sigra BA 1069 QM.

"Satu orang pengendara sepeda motor Honda Vario bernama Nurkaryadi Sutarjo (51) meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Rahmita Nova Yenni mengalami luka-luka" cakapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Rahmita Nova Yenni mengalami memar di kaki kanan, luka di kaki kiri, luka di tangan kanan, luka di wajah dan sakit di rahang dibawa ke RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru.

"Sedangkan korban Nurkaryadi Sutarjo mengalami luka di kepala belakang, keluar darah di telinga, hidung dan mulut sehingga meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," ungkapnya.

"Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut, apakah supir dalam pengaruh alkohol atau tidak masih didalami. Nanti juga akan dilakukan tes urine terhadap supir mobil," sambungnya.

Kronologis kejadian bermula saat mobil Daihatsu Sigra bergerak di Jalan Sudirman jalur Timur datang dari arah Utara menuju Selatan.

Sesampainya di depan Toko Hijab Mandjha menabrak dari belakang sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Rahmita Nova Yenni dan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Nurkaryadi Sutarjo, bergerak dari jalan yang sama dan datang dari arah yang sama datang dari arah Utara menuju Selatan (berada di depan).

Scroll to top