Personil Satlantas Polsek Kandis Bersama Warga, Bersihkan Tumpukan Pohon Tumbang Yang Berada di Jalan Lintas Km- 68 Kandis

Personil Satlantas Polsek Kandis Bersama Warga, Bersihkan Tumpukan Pohon Tumbang Yang Berada di Jalan Lintas Km- 68 Kandis

Kamis 26 Januari 2023 17:12:11 WIB
tribratanews.riau.go.id - Tingginya curah hujan disertai angin kencang yang melanda Kecamatan Kandis sehingga menyebabkan sejumlah pohon pinggiran jalan tumbang, beberapa pohon yang tumbang menimpa badan jalan Lintas Pekanbaru - Duri km - 68 Kecamatan Kandis tepatnya didepan rumah makan sawit, Rabu, (25/01/2023).
 
Tumpukan pohon yang tumbang di badan jalan tersebut dapat mengakibatkan terhambatnya arus lalulintas di Lintas Pekanbaru - Duri km - 68 Kecamatan Kandis.
 
Personil Satlantas Polsek Kandis Bripka Hanafi Saputra dengan cepat dibantu dengan masyarakat melakukan pembersihan pohon yang tumbang dibahu jalan yang diakibakan hujan deras disertai angin kencang.
 
"Pohon itu tumbang tepat membentang jalan dan menghambat akses jalan sehingga jalan sempat tidak bisa dilalui maka dari itu, saat ini kami dari Personil Unit Polsek Kandis bersama warga masyarakat membersihkan tumpukan kayu yang tumbang," ungkap Bripka Hanafi Saputra.
Scroll to top