Polres Pelalawan Berbagai Takjil Gratis Rutin Setiap Hari di Bulan Ramadhan 1444 H

Polres Pelalawan Berbagai Takjil Gratis Rutin Setiap Hari di Bulan Ramadhan 1444 H

Sabtu 25 Maret 2023 16:38:09 WIB

tribratanews.riau.go.id - Memasuki hari kedua bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Pelalawan kembali berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan berbagi takjil yang ditata melalui program Polres Pelalawan Berbagi Harmoni di Jalan Lintas Timur, tepatnya di depan SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Jumat (24/03).

Program pembagian takjil di inisiasi serta dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK dan didampingi Kabag Ops Kompol La Gomo AMd, Kasat Reskrim AKP Nurahim SIK MH, Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani SIK beserta personil Satlantas dan Satreskrim Polres Pelalawan.

Dalam pembagian paket takjil tersebut disiapkan sebanyak 100 paket takjil, adapun sasaran dari program tersebut yakni pengguna jalan, masyarakat pejalan kaki serta para pedagang sekitar.

Saat di konfirmasi Kapolres Pelalawan menyampaikan, bahwa kegiatan Polres Pelalawan Berbagi Harmoni ini merupakan bentuk rasa kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

“Diharapkan dengan kegiatan berbagi ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Kegiatan ini Insya Allah akan rutin kami laksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan, tentunya di lokasi yang berbeda dengan demikian di harapkan Polri akan terasa semakin dekat dengan masyarakat,” tutur AKBP Suwinto.

Scroll to top