Jum’at Curhat, Satbinmas Polres Kampar Tampung Keluh Kesah Masyarakat Muara Uwai

Jum’at Curhat, Satbinmas Polres Kampar Tampung Keluh Kesah Masyarakat Muara Uwai

Sabtu 30 September 2023 15:35:17 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Jum’at Curhat kali ini Satbinmas Polres Kampar mendengar keluh kesah masyarakat di Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang, Jumat (29/9/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini di pimpinan oleh KBO Satbinmas IPTU Rusman beserta Anggota Binmas Polres Kampar bersama masyarakat Desa Muara Uwai. “Tujuan kita untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan l mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat,” ungkapnya.

Kami menghimbau Kamtibmas kepada masyarakat Desa Muara melaporkan semua kejadian apapun, seperti aksi pencuriqn hewan ternak dan peredaran Narkoba.

“Sehingga kita muda untuk memprosesnya. Atas persoalan-persoalan ini kita akan koordinasi dengan Tim Tembak untuk meningkatkan kegiatan Patroli di wilayah ini,” terangnya.

Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk mencegah yang namanya Narkoba. Terkait permasalahan tersebut Polres Kampar akan menindaklanjuti dan akan kita cari jalan ke luar serta solusinya. “Apabila jika ada permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Sat Binmas Polres Kampar,” pungkas KBO.

Masyarakat Desa Muara Uwai mengucapkan terimkasih kepada KBO Binmas Polres Kampar beserta anggota yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal, kami berharap dengan di adakan giat Jum’at Curhat ini situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal terdapat aman dan kondusif.

Scroll to top