Polsek Bonai Darussalam Patroli KRYD, Pastikan Tak Ada Balap Liar

Polsek Bonai Darussalam Patroli KRYD, Pastikan Tak Ada Balap Liar

Kamis 12 Oktober 2023 11:53:17 WIB

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan Raya Sontang - Duri nomor 02 Sontang, Sabtu (07/10/2023) sekitar Pukul 22.30 Wib.

Plh Kapolres Rohul AKBP Mihardi Mirwan SIK SH MH melalui Kapolsek Bonai Darussalam Ipda Romi Yendri SH MH adapun sasaran KRYD seperti Narkoba, Premanisme, Sajam, Senpi dan Balap Liar.

"Dari hasil KRYD di Wilayah Hukum (Wilkum), Polsek Bonai Darussalam dalam keadaan aman dan kondusif," kata Ipda Romi.

Lanjutnya, dalam KRYD Personil Polsek Bonai Darussalam melaksanakan Patroli Mobile dan Stasioner guna antisipasi Tindak Pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan mengantisipasi Pelaku Tindak Pidana lainnya.

"Di samping itu, kami melakukan Patroli dan Stasioner antisipasi Balap Liar di Jl. Raya Simpang Kumu - Duri No. 02 Sontang ,Kecamatan Bonai Darussalam yang sering digunakan anak - anak remaja untuk Balap Liar," tuturnya.

Ipda Romi menambahkan, Dirinya bersama Personilnya melakukan penghentian dan pengecekan terhadap Pengendara yang diduga akan melakukan Balap Liar.

"Kami juga memberikan himbauan agar segera pulang ke rumah dan tidak berkeliaran karena sudah larut malam," pungkasnya mengakhiri.

Terpantau turut dalam kegiatan tersebut, Kanit Lantas Polsek Bonai Darussalam Aipda Suprianto, Kanit  Reskrim Aipda  Apri Irsandi SH MH, Banit Samapta Bripda Ilham Fauzi dan Banit Samapta Bripda Ferry Anggery.

Giat KRYD tersebut selesai Pukul 23.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Scroll to top