Kapolda Riau Beserta Pejabat Utama Dan Para Kasatwil Jajaran Mengikuti Pertandingan Menembak
Pertandingan Menembak Dalam Rangka HUT Korps Brimob Ke-70 Polda Riau

Pertandingan Menembak Dalam Rangka HUT Korps Brimob Ke-70 Polda Riau


Jumat 06 November 2015 08:55:59 WIB
Tribrata News RiauDalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Ke-70, bertempat di lapangan tembak harimau kampar Sat Brimob Polda Riau, dilaksanakan pertandingan menembak antara pejabat utama Polda Riay beserta Kasatwil Jajaran Polda Riau, Jumat (6/11/2015).

Turut hadir dalam pertandingan tersebut Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Dolly Bambang Hermawan, Wakapolda Riau Kombes Pol Drs. Joko Hartanto, Irwasda Polda Riau Kombes Pol AN Alamsyah dan para pejabat utama lainnya beserta Para Kasatwil Jajaran Polda Riau.

Jarak posisi penembak dengan sasaran 15 meter dan 25 meter dengan menggunakan senjata Glock-17 kaliber 9 mm. Dari hasil pertandingan yang diselenggarakan ini posisi pertama dimenangkan oleh Dir Pol Air Kombes Pol Deny Pudjianto, SIK, di posisi kedua dimenangkan oleh Kepala SPN Pekanbaru AKBP Wendry Purbiantoro, SH, serta di posisi ketiga Wakapolda Riau Kombes Pol Joko Hartanto.

Pelaksanaan pertandingan menembak ini bertujuan untuk memperingati HUT Brimob Ke-70 sekaligus untuk mengasah kemampuan menembak Para pejabat utama maupun para kasatwil jajaran Polda Riau. (Vk)
Scroll to top