Kapolsek Bunut Laksanakan Cooling System di Kecamatan Bandar Petalangan

Kapolsek Bunut Laksanakan Cooling System di Kecamatan Bandar Petalangan

Kamis 30 November 2023 09:16:12 WIB

Tbnewsriau - Kegiatan Cooling System Polsek Bunut dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif di wilayah Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan. Bertempat di Aula Kantor Camat Bandar Petalangan, Rabu (29/11/2023).

Hadir dalam kegiatan, Camat Bandar Petalangan Ramli, S.Pd, Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. Sekcam Herdawati, Lurah/Kades Se-Kecamatan Bandar Petalangan.

Selain itu, Ps. Kanit Provost Polsek Bunut Aiptu Indra Gusdi, Staf dan pegawai Kantor Camat Bandar Petalangan dan Personil Polsek Bunut sebanyak 3 orang

Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, SH, menyampaikan dalam kesempatan itu, akan selalu memperkuat dan mempererat silahturahmi yang telah terjalin kepada masyarakat.

Terkait Pemilu tahun 2024, Polsek Bunut selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan dan kami berharap adanya kerjasama dari semua pihak. Baik masyarakat maupun stakeholders terkait, diharapkan dapat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif.

Dengan kolaborasi yang baik, diharapkan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak.

Ia menambahkan, Cooling System mencakup dialog interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat, serta berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi.

Juga sebagai langkah konkret Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi.

“Selanjutnya apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung. Serta menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai dan sukacita,” tambah Kapolsek lagi.

Scroll to top