Polsek Bandar Sei Kijang Rutin Laksanakan Giat Strong Point Pagi

Polsek Bandar Sei Kijang Rutin Laksanakan Giat Strong Point Pagi

Selasa 12 Desember 2023 09:03:10 WIB

Tbnewsraiu - Personil Polsek Bandar Sekijang dan personil Unit lantas Simpang Beringin melaksanakan giat pengaturan lalu lintas Pagi di wilayah hukum Polsek Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH mengatakan, "Personil Polsek Bandar Sekijang dan personil Unit lantas Simp beringin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas Pagi dalam rangka menciptakan situasi aman dan lancar bagi pengguna jalan juga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Pagi serta mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas dan antisipasi gangguan C3," ujarnya.

Lokasi giat berada di Jalan Lintas Timur KM 25 simpang beringin, Jalan Lintas Timur km 33 simpang tugu kijang dan Jalan Lintas Timur km 34 simpang kantor camat Seikijang Kecamatan Bandar Seikijang.

Kapolsek Bandar Sei Kijang berharap dari giat tersebut dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas, memberikan rasa aman dan lancar bagi pengguna jalan dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan Pagi, tercegahnya Laka Lantas dan fatalitas korban serta meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri.

Scroll to top