Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas, Unit Lantas Polsek Tualang Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas, Unit Lantas Polsek Tualang Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

Selasa 12 Desember 2023 09:48:38 WIB

 Unit Lantas Polsek Tualang melaksanakan sosialisasi program 'Riau Tertib Berkeselamatan Tahun 2023', kepada pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda 4 di wilayah Kecamatan Tualang, Ahad (10/12/2023).

Giat ini dilaksanakan dalam rangka memberikan edukasi dan mewujudkan kesadaran bagi seluruh masyarakat pengguna roda dua untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, sejak 7-31 Desember 2023.

Dimana pelaksanaan ini, dengan sasaran, menggunakan ponsel saat berkendara, tidak menggunakan safety belt, kendaraan bak terbuka mengangkut penumpang, berkendara melebihi batas kecepatan, pengendara di bawah umur, tidak menggunakan helm SNI dan melawan arus lalu lintas.

Sasaran tersebut, yang tidak menggunakan helm SNI saat berkendaraan dan kelengkapan lainnya. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas serta menuju Zero Accident.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH MH dipimpin Kanit Lantas Iptu A Ramadhan SH MSi di dampingi Panit Lantas Bripka Oki Resta dan beberapa personil lain berlangsung di Jalan Raya Minas-Perawang, Tualang, Siak.

Scroll to top