Gandeng Jasa Raharja, Satlantas Polres Kampar Gelar Riau Tertib Berkendara

Gandeng Jasa Raharja, Satlantas Polres Kampar Gelar Riau Tertib Berkendara

Kamis 14 Desember 2023 12:13:18 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Satlantas Polres Kampar menggandengan Jasa Raharja menggelar Riau Tertib Berkendara (RTB).

Riau Tertib Berkendara (RTB) akan digelar Satlantas Polres Kampar ini dengan membagikan 25 helm kepada masyarakat untuk keselamatan menjelang pemilu 2024.

“Program RTB (Riau Tertib Berkeselamatan)ini merupakan program Ditlantas, kami turut mendukung juga dalam rangkap pemilu damai, aman dan tertib, ” ungkap Kasat Lantas AKP Viola Dwi Anggraini kepada wartawan, Rabu (13/12/2023).

AKP Viola menjelaskan Satlantas Polres Kampar mendapatkan 25 helm dari Jasa Raharja. Mantan Kasat Lantas Polres Siak ini berharap semoga kerjasamanya bersama Jasa Raharja lebih baik lagi. Setelah sebelumnya juga suksesnya kegiatan digelarSarlantas Polres Kampar yakni NSR Night Safety Riding) bekerja sama dengan Jasa Raharja.

“Setelah NSR Sukses digelar, Kita Akan Bagikan 25 Helm ke Masyarakat Pengendara kerjasama dengan Jasa Raharja, ” terang AKP Viola.

“Sosialisasi keselamatan berkendara juga dilakukan dalam waktu dekat yang diramaikan anak-anak PAUD dan TK se Kabupaten Kampar, ” ucap AKP Viola

Scroll to top