Cegah Pembalakan Liar, Kapolsek Bangkinang Barat Lakukan Patroli

Cegah Pembalakan Liar, Kapolsek Bangkinang Barat Lakukan Patroli

Kamis 11 Juli 2024 15:21:48 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Cegah Aktivitas pembalakan liar atau Illegal Logging, Polsek Bangkinang Barat Resort Kampar gencarkan patroli siang hingga malam hari. (08/07)

Giat Patroli Pemberantasan Peredaran dan Pencegahan Ilegal Logging di Wilayah Hukum Polsek Bangkinang Barat dipimpin Langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rian Onel S.H M.H, Para Kanit, Bhabinkamtibmas Kecamatan Salo dan Personil Polsek Bangkinang Barat.

Selama pelaksanaan kegiatan Patroli Pada Malam Hari di Sawmil tidak ditemukan aktivitas Di sawmel dalam keadaan tidak beroperasi Untuk bangunan shawmel masih berdiri Selanjutnya Personil Polsek Bangkinang Memberikan Himbuan

 

Selain melaksanakan patroli, petugas kepolisian juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang melintas di daerah tersebut. Polisi mengajak warga sekitar menjaga hutan dari pencurian kayu yang marak di daerah tersebut.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat, jika melihat adanya illegal logging agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat”, Harapnya.

Scroll to top