Demi Meningkatkan Keamanan Tahanan, Kapolsek Pangkalan Kuras Berikan Atensi Perbaikan Sel

Demi Meningkatkan Keamanan Tahanan, Kapolsek Pangkalan Kuras Berikan Atensi Perbaikan Sel

Selasa 23 Juli 2024 19:28:30 WIB

Semakin hari, Tingkat Kejahatan di wilayah hukum Polsek pangkalan kuras kian meningkat, hal ini bisa dilihat dari banyak nya tahanan di Polsek pangkalan kuras, polres Pelalawan, Polda Riau.

Sebanyak 17 orang laki laki tahanan Polsek pangkalan kuras yang kini mendekam di sel, terdiri dari berbagai kasus yang menjerat mereka. Mulai dari kasus Curat, narkoba, penganiayaan, dan kasus asusila.

Oleh sebab itu, Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Soehermasyah Memberikan atensi besar untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum nya, hal tersebut disampaikan kepada pimpinan media online suaramassa.co.id, dan pimpinan media online khabarterkini.co, saat bersilaturahmi di ruang kerjanya, (22/7/2024 ).

“Selain itu Kapolsek juga mengatensikan perbaikan sel tahanan dengan memperkuat kondisi fisik sel dengan rencana menambah lapisan besi menjadi double untuk memperkuat pintu sel tahanan.

Tidak hanya itu, “Kapolsek pangkalan kuras AKP Soehermasyah juga akan merehap dan menambah satu sel tahanan lagi sebagai tambahan untuk meminimalisir menumpuk nya tahanan, mengingat saat ini sel tahanan hanya dua saja yang ready,” terang Kapolsek kepada awak media.

Dapat di ketahui AKP Soehermasyah baru berjalan tiga bulan diamanahkan memimpin Polsek pangkalan kuras, telah berhasil menangkap pelaku kejahatan dari berbagai kasus. Ini merupakan bukti nyata, bahwa Kapolsek pangkalan kuras sangat atensi memberantas kejahatan di wilayah hukum Polsek pangkalan kuras, terkhusus kejatahan masalah Narkoba

Scroll to top