Kapolres, Waka, dan Dua Kasat di Polres Inhu Dimutasi

Kapolres, Waka, dan Dua Kasat di Polres Inhu Dimutasi

Kamis 25 Juli 2024 18:06:47 WIB

Kapolres Inhu saat ini dijabat oleh AKBP Fahrian Saleh Siregar SIk Msi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Paminal Propam Polda Riau. Pejabat sebelumnya, AKBP Dody Wirawijaya SIK menjabat sebagai Kabag Bin Ops di Polda Riau.

Pada posisi Wakapolres Inhu yang sebelumnya dijabat, Kompol Teddy Ardian SH SIK MH selanjutnya menjabat sebagai PS Kasubdit II Dit Reskrimsus Polda Riau. Saat ini jabatan Wakapolres Inhu dijabat oleh Kompol Manapar Situmeang SH SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Inhu dijabat AKP Fajri Santosa SH MH dimutasi sebagai Kasat Lantas Kepulauan Meranti. Saat ini Kasat Lantas Polres Inhu dijabat, AKP Eri Asman SH yang sebelumnya menjabat Regiden Dit Lantas Polda Riau.

Selain itu, Kasat Samapta Polres Inhu dijabat oleh AKP Januardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag di Bagian SDM Polres Inhu. Sedangkan Kasat Samapta sebelumnya dijabat oleh, AKP Martius dimutasi sebagai Wakapolsek Minas Polres Siak.

Pelaksanaan pisah sambut Kapolres Inhu berlangsung hikmat pada Sabtu (20/7/2024) kemarin. Bahkan penyambutan AKBP Fahrian Saleh Siregar SIk MSi dilakukan secara adat Melayu oleh LAMR Kabupaten Inhu.

Tugas perdana, AKBP Fahrian Saleh Siregar langsung memimpin upacara Sertijab Wakapolres dan dua Kasat di halaman Mapolres Inhu, Ahad (21/7/2024).

"Tidak ada tugas khusus dari Kapolda. Intinya pada mutasi ini tetap terjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Inhu," ujar Fahrian Saleh Siregar usai upacara.


Dirinya berharap kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif yang sudah ada selama ini.

"Menjaga situasi kondusif ini bukan saja tugas polisi, tetapi tugas bersama semua lapisan," tambahnya.

Scroll to top