Polsek Teluk Meranti Terus Lakukan Silaturahmi Dengan Warga Jelang Pilkada 2024

Polsek Teluk Meranti Terus Lakukan Silaturahmi Dengan Warga Jelang Pilkada 2024

Selasa 27 Agustus 2024 09:16:17 WIB

Tbnewsriau - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau terus melakukan sambang wilayah binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

Seperti yang dilksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak, Senin (26/8/2024). Ia bertatap muka langsung dengan warga wilayah binaannya untuk menjalin silaturahmi.

Selain itu, menjalin kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas jelang Pilkada 2024.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan dengan warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas jelang pesta demokrasi yang akan datang,” kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H.

Kapolsek juga terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terutama jelang Pilkada 2024.

"Kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan," katanya.

Disamping itu juga, lanjut Kapolsek dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas

Scroll to top