Kapolres Rohil dan Ketua Bhayangkari Cabang Rohil Sambangi Masyarakat Kurang Mampu

Kapolres Rohil dan Ketua Bhayangkari Cabang Rohil Sambangi Masyarakat Kurang Mampu

Kamis 29 Agustus 2024 16:15:11 WIB

tribratanews.polri.riau.go.id -- Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rohil Ny. Fikih Isa, melakukan kunjungan ke masyarakat kurang mampu di Desa Pematang Padang, Kepenghulu Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir pada Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 09.00 WIB.

 

Kunjungan dalam rangka kegiatan "Jumat Berkah" ini menyasar beberapa warga lansia dan perempuan di desa tersebut. Kapolres bersama rombongan menyambangi Warsono (84 tahun), Tumin (62 tahun), dan Samin (45 tahun). Selain bersilaturahmi, Kapolres juga memberikan paket sembako kepada ketiganya. “Kami datang selain bersilaturahmi juga sedikit berbagi rezeki di hari Jumat yang penuh berkah ini. Dengan adanya pemberian ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat," jelas Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo.

 

Paket sembako yang diberikan terdiri dari 1 kg minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kotak teh celup, 2 bungkus kopi, 1 karung beras berisi 5 kg, dan 1 papan telur ayam.

 

Kegiatan ini juga didampingi oleh Kapolsek Tanah Putih AKP Syaiful, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tanah Putih, Kanit Binmas Polsek Tanah Putih, personel Polsek Tanah Putih, serta pengurus Bhayangkari Cabang Rohil dan Ranting Polsek Tanah Putih.

Scroll to top