Safari Ramadhan Polres Inhil
Subuh Keliling Kabag Ops Polres Inhil di Masjid Pancasila

Subuh Keliling Kabag Ops Polres Inhil di Masjid Pancasila


Selasa 06 Juni 2017 07:32:29 WIB
Tbnews Polda Riau - Kegiatan subuh keliling yang dilakukan oleh Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison SH yang didampingi oleh personil Bag Ops dan Sat Intelkam Polres Inhil yang dilaksanakan di masjid Pancasila Tembilahan. Selasa (6/6) sekitar pukul 05.00 Wib.

Setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah, Kabag Ops memberikan arahan ataupun himbauan kamtibmas kepada jemaah masjid Pancasila diantaranya menyampaikan beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Polres Inhil dalam rangka menyambut Operasi Ramadniya -  2017, bahwa Polres Inhil telah melakukan kegiatan kepolisian yang di Tingkatkan ( K2YD ), diantaranya Polres Inhil telah menyita minuman keras, minuman tradisional jenis tuak, petasan atau mercon maupun beberap jenis makanan yang sudah kedaluarsa.

Kabag Ops menghimbau kepada seluruh jema'ah untuk sama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban dalam kehidupan masyarakat. Terutama saat meninggalkan rumah agar benar-benar memastikan rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian dikaitkan dengan tindak pidana curanmor, masyarakat juga dihimbau agar lebih waspada dalam memarkirkan kendaraan nya serta jangan sampai kunci kendaraan Tertinggal di kendaraan tersebut.

Disamping menyampaikan himbauan kepada masyarakat, Kabag Ops juga mengatakan bahwa pihaknya secara rutin melakukan patroli subuh keliling ini. Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama pelaksanaan kegiatan sholat selama Bulan Ramadhan.

Kegiatan ini selesai pada pukul 05.30 Wib. Situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Scroll to top