Aipda M. Yusuf, Anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru Terima Reward Dari Kapolri

Aipda M. Yusuf, Anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru Terima Reward Dari Kapolri


Jumat 22 September 2017 12:17:03 WIB
Tbnews Polda Riau - Puncak perayaan HUT Lantas Ke-62 Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, memberikan reward kepada salah satu personil Sat Lantas Polresta Pekanbaru Aipda M. Yusuf SH, Jumat (22/9) di gedung Korlantas Polri.

Didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kepala Korps (Kakors) Lalu Lintas Polri Irjen Royke Lumowa, Aipda M. Yusuf diberikan reward atas dedikasinya dalam bertugas.

Aipda M. Yusuf sendiri hingga saat ini masih dalam perawatan sehingga Pemberian reward di wakili langsung oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser, SH, SIK.

"kita ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri dan juga bapak Kakorlantas yang telah memperhatikan personilnya yang berada di wilayah khususnya di Sat Lantas Polresta Pekanbaru atas pemberian reward kepada Aipda M. Yusuf SH karena dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Polantas", terang Rinaldo.

Aipda M. Yusuf SH sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas pada saat melaksanakan tugas. Saat itu ia sedang menangani TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, Tenayan Raya. Pada saat olah TKP, di waktu bersamaan tiba tiba melintas mobil Truck yang langsung menabrak Aipda M. Yusuf dan 1 unit kendaraan lain yg berada di sekitar TKP. Saat ini ia masih menjalanin proses perawatan di Rumah Sakit.
Scroll to top