Kasat Lantas Polres Pelalawan Pimpin Rakor Bersama Forum LLAJ

Kasat Lantas Polres Pelalawan Pimpin Rakor Bersama Forum LLAJ


Rabu 17 Januari 2018 13:17:00 WIB
Tribratanewsriau – Dalam rangka Rencana Umum Nasional Keselamatan Berlalu Lintas (RUNK) Tahun 2018 Sat Lantas Polres Pelalawan selasa 16/01/18 menggelar rapat koordinasi bersama Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Kabupaten Pelalawan diruangan forum Lalu Lintas Sat Lantas polres Pelalawan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas’ud Ahmad  dengan di ikuti oleh   KBO dan para  Kanit Sat Lantas Polres Pelalawan  beserta intansi yang terkait seperti bapak Sarbini ( Jasa Raharja ) , bapak Junaidi ( dinas PU ), ibu Erliana ( dinas Dinkes ) dan bapak Agus Pramono dan bapak Lukman ( dinas Dishub )

Rakor ini membahas perencanaan pembaharuan rambu-rambu yang ada di wilayah Kab. Pelalawan , serta pemasangan spanduk himbauan di daerah rawan macet dan laka lantas, dan penertiban pedagang kaki lima yang mangkal di bahu jalan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Kasat Lantas AKP Mas’ud Ahmad, didampingi KBO Sat Lantas IPTU JTP.Silaban menyampaikan ”bahwa tujuan rakor forum lalu lintas angkutan jalan ini dilaksanakan adalah agar terciptanya koordinasi yang baik antara POLRI khusus nya satuan Lalu Lintas dengan intansi yang terkait di dalamnya dengan harapan terjalinnya komunikasi yang baik, sehingga harapan pemerintah dalam hal memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan dapat terwujud," ujarnya.

"Rapat ini diadakan demi terlaksananya pembinaan dan penyelenggaraan Lalu Lintas Angkutan jalan, serta terlaksananya pengawasan dan penertiban Lalu Lintas Angkutan Jalan dan parkir di Kabupaten Pelalawan, "ungkap Kasat Lantas.

Ditambahkan juga oleh kasat lantas" bahwa sehabis pelaksaan giat forum tersebut rencana kegiatan selanjutnya adalah melaksanakan giat  bersama seperti survey jalan, operasi/ razia bersama tentang kelayakan kendaraan dan melakukan tes kesehatan pegemudi.
Scroll to top