Ditemukan Teknis Genset Tewas di Atas Plafon RS Tambusai Medika Rohul

Ditemukan Teknis Genset Tewas di Atas Plafon RS Tambusai Medika Rohul
ilustrasi

Senin 29 Februari 2016 08:20:31 WIB
TBnewsriau- Teknisi generator setting (genset) Rumah Sakit Tambusai Medika Rantau Kasai Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditemukan tewas di atas plafon rumah sakit tempatnya bekerja, Ahad (28/2/16) siang.

Jenazah Hasudungan Lubis (39) warga Desa Sibalanga, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut) pertama kali ditemukan oleh rekannya, Alando Simatupang (43), Ramli Lubis (51), dan Asnan Siregar (38), Ahad sekira pukul 12.00 WIB.

Penemuan jenazah Hasudungan Lubis di atas plafon RS. Tambusai Medika Rantau Kasai, tepat di depan Mapolsek Tambusai Utara bikin geger masyarakat sekitar.

Kapolres Rohul, melalui Paur Humas, mengungkapkan awalnya rekan kerja korban curiga, karena sejak Sabtu (27/2/16) sekira pukul 11.00 WIB, hingga Ahad tengah hari korban tidak terlihat di tempat kerjanya.

"Korban terakhir dilihat oleh Arlen Sopian Damanik (46) hari Sabtu kemarin, menuju ke arah RS. Tambusai Medika.

Sabtu malam sekira pukul 21.00 WIB, rekan korban lainnya, Asnan Siregar juga sempat mencari korban karena akan ada pertukaran mesin Genset di RS. Tambusai Medika, namun korban tidak ditemukan.

"Saksi (Asnan) menganggap korban sedang pergi keluar, sehingga tidak dicari.
Paur Humas menambahkan, karena curiga, pada Ahad sekira pukul 12.00 WIB, sewaktu sedang mencari, saksi Asnan menemukan korban di atas plafon RS Tambusai Medika dalam keadaan tidak bernyawa.

Setelah diturunkan dan diperiksa oleh dokter bernama Hendrik, disimpulkan bahwa korban tewas karena tersengat listrik sewaktu memperbaiki jaringan listrik di RS. Tambusai Medika.

Scroll to top