Hari Kedua Operasi Patuh Di Pekanbaru, 186 Pengendara Ditilang

Hari Kedua Operasi Patuh Di Pekanbaru, 186 Pengendara Ditilang


Jumat 27 April 2018 14:46:19 WIB
TBNEWSRIAU-Hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh Muara Takus 2018 petugas masih menemukan beberapa pelanggaran yang tampak secara kasatmata dan terpaksa di tilang oleh petugas, seperti yang terlihat di jalan Yos Sudarso, Jumat (27/4/18).

Seorang pengendara terpaksa ditilang oleh petugas karena tidak pakai helm dan kelengkapan kendaraannya juga tidak lengkap, seperti plat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), lampu besar dan lampu sein, spion, dan surat surat kendaraan bermotor. Selain memberikan penindakan dengan tilang Polantas juga memberikan edukasi dengan menyampaikan pesan pesan keselamatan berlalu lintas.

"kita sampaikan agar lampu kendaraannya dipasang karena berbahaya apalagi keluar saat malam hari", terang Kanit Lantas Polsek Rumbai Pesisir IPTU H. Herman, WSN, saat operasi patuh di jalan Yos Sudarso.

Sementara itu pada hari kedua pelaksanaan operasi Satlantas Polresta Pekanbaru  menilang sebanyak 96 pelanggaran lalu lintas. Sedangkan total di hari kedua pelaksanaan operasi petugas telah menilang sebanyak 186 pelanggaran.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Kasat Lantas Kompol Rinaldo Aser kembali mengimbau dan mengingatkan kepada pengguna jalan khususnya di Kota Pekanbaru untuk tidak melanggar peraturan lalu lintas. Ia juga mengimbau agar para orang tua dapat mengawasi anak anaknya yang masih dibawah umur untuk tidak membawa kendaraan.

"jika terjaring akan kita lakukan penindakan dengan tilang", pungkas Rinaldo.
Scroll to top