Kapolda Riau Tinjau Langsung Proses Pembangunan Gedung SPN Polda

Kapolda Riau Tinjau Langsung Proses Pembangunan Gedung SPN Polda


Senin 10 September 2018 17:12:31 WIB
tribratnesriau.com - Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo tinjau pembangunan gedung Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau yang di bangun di Rimbo Panjang Jl. Lintas Pekanbaru Bangkinang, Senin (10/9/2018) pada pukul 10.00 wib.

Dalam tinjauannya ke lokasi pembangunan tersebut Kapolda Riau di dampingi bersama Karo Sarpras, Karo Rena, Dir Krimsus, Kabid Humas dan Kapolres Kampar.

Secara langsung Kapolda Riau melihat proses pembangunan yang sedang berjalan dengan meninjau langsung proses pengerjaan pembangunan Aula Multifungsi, Kantor SPN, Tribun, Gedung Dojo, Gedung Kelas Kecil, Perpustakaan, Gedung Satu Atap, Gudang Senpi, Bedeng, Barak Siswa yang di paparankan oleh pimpinan proyek pengerjaan SPN Polda Riau.

Beliau juga berpesan kepada pimpinan proyek agar pembangunan SPN ini tepat waktunya, dalam proses pembangunan ini Kapolda juga meminta kepada pimpinan proyek skema persentase proses pembangunan agar senantiasa dapat dilakukan kontrol sampai sejauh mana preose berjalannya pembangunan gedung SPN.

Kapolda juga berpesan agar setiap kendala yang terdapat untuk segera di sampaikan atau dilaporkan supaya tidak menjadi penghambat berjalannya pembangunan. 
Scroll to top