Kapolres Rohil Pimpin Upacara HAORNAS Ke 35 Tahun 2018

Kapolres Rohil Pimpin Upacara HAORNAS Ke 35 Tahun 2018


Senin 10 September 2018 19:35:45 WIB
tribratanewsriau.com - Polres Rohil laksanakan upacara Hari Olahraga Nasional ke-35 tahun 2018 pada hari Senin tanggal 10 September 2018 pukul 07.30 WIB, di Lapangan Upacara Mapolres Rokan Hilir dilaksanakan Upacara Hari Olahraga Nasional ke-35 tahun 2018 dengan tema "Ayo Olahraga, Bangun Indonesia".

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, dengan Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Jusli, SH dan Komandan Upacara Iptu Amru, SIK. 

Upacara diikuti Pejabat Utama Polres Rokan Hilir, Para Perwira, Bintara dan segenap ASN Polres Rokan Hilir. 

Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan amanat tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada acara puncak peringatan Haornas ke-35 tahun 2018, berikut petikannya :

Tahun ini merupakan tahun olahraga dimana banyak peristiwa penting dibidang olahraga yang digelar di Indonesia antara lain, Asian Games XVIII, Asian Paragames, Turnamen Sepakbola AFF dan beberapa even lainnya yang berskala internasional.

Kita patut berbangga dengan kesuksesan penyelenggaraan Asian Games XVIII dan keberhasilan meraih peringkat ke-4 pada even olahraga terbesar tingkat Asia ini.

Selain itu patut kita apresiasi beberapa prestasi anak bangsa lainnya pada event-event lain seperti tim Sepakbola U-16 pada Piala AFF, atlit lari 100 meter pada kejuaran atletik dunia yunior di Finlandia serta beberapa prestasi lainnya dicabang lain yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara, semoga pada even Asian Paragames 2018 mendatang kita kembali mendulang prestasi. 

Tidak ada prestasi tanpa partisipasi, sesuai tema peringatan "Ayo Olahraga, Bangun Bangsa", Mari kita jadikan Olahraga sebagai kebutuhan dan Gaya Hidup melalui Gerakan Masyarakat Sehat dan Ayo Olahraga. 
Scroll to top