POLDA RIAU AMANKAN AKSI UNJUK RASA SOLIDARITAS PERS DI MAPOLDA RIAU

POLDA RIAU AMANKAN AKSI UNJUK RASA SOLIDARITAS PERS DI MAPOLDA RIAU


Senin 10 September 2018 19:53:57 WIB
tribratanewsriau.com - Aksi unjuk rasa Solidaritas Pers dilaksanakan oleh wartawan media online yang ada di Riau dan perwakilan masyarakat dari Bengkalis , di Mapolda Riau Senin (10/9/2018)

Aksi dilaksanakan dengan cara membentangkan spanduk dan melaksanakan orasi menyampaikan tuntutan mereka agar proses Hukum yg menimpa rekan mereka dr Media Online sdr Toro Laia segera dihentikan .

Selanjutnya sekitar 10 orang perwakilan Masa  aksi ditunjuk utk melaksankan kordiansi dengan Pihak Polda di dalam Mapolda Riau .

Sesampai diruangan SPKT Polda Riau perwakilan masa aksi ditemui oleh Kasubditkrimsus Polda Riau AKBP Ginting .

Akbp Ginting menyampaikan kepada masa aksi, Karena kesibukan tugas Bapak Kapolda Riau dan Dirkrimsus dikuar sehingga tidak bisa menemui perwakilan masa aksi .

Dirkrimsus menunjuk kami AKBP Ginting Kasubdit Krimsus pihak yg memangani permasalahan yang dituntut oleh masa Aksi melaksanakan koordinasi dengan rekan rekan Wartawan .

Namun Masa aksi merasa keberatan dan menghendaki bertemu langsung dengan bapak Kapolda Riau atau Dirkrimsus Polda Riau .

Dalam dialog bersama masa aksi AKBP Ginting juga menyebutkan akan menerima aspirasi , tuntutan dan keluhan dari masa aksi dan kemudian akan kami laporkan ke Pimpinan yaitu bapak Kapolda Riau dan Dirkrimsus .

Karena adanya kegiatan bapak Kapolda dan Dirkrimsus diluar sehingga tidak bisa menemui masa aksi akhirnya Korlap aksi meminta dijadwalkan bertemu dengan Kapolda Riau atau Dirkrimsus dikemudian hari .

Selanjutnya masa aksi keluar Mapolda dan bergabung bersama rekan rekan mereka , kemudian melanjutkan aksi mereka ke Kantor Kejati Riau jl Arifin Ahmad 
Scroll to top