Dalam Rangka Hari Olahraga Nasional
Kapolda Riau Hadiri Pemberian Penghargaan Kepada Atlet Di Kantor Gubernur Riau

Kapolda Riau Hadiri Pemberian Penghargaan Kepada Atlet Di Kantor Gubernur Riau


Senin 10 September 2018 20:16:04 WIB
TribratanewsRiau - Sebanyak 25 atlet dan pelatih Riau yang berprestasi peraih medali emas, perak dan perunggu di ajang Asian Games XVIII 2018 lalu mendapatkan penghargaan dan juga bonus dari Pemerintah Provinsi Riau.

Pemberian penghargaan dan bonus ini diserahkan langsung oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat pelaksanaan upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang digelar di halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (9/9).

Selain itu, Kapolda Riau ikut dalam pemberian penghargaan serta mengapresiasi para atlet yang ikut dalam Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

"Saya bangga melihat prestasi para Atlet Riau dalam Ajang Asian Games 2018, ini membuktikan bahwa Riau ikut berperan aktif dalam peraihan medali," ujar Kapolda.

Berdasarkan informasi dari Kepala Bidang Pembudayaan Prestasi Olahraga Daerah (PPOD) Dispora Riau, Yusfar mengatakan, masing-masing atlet yang berprestasi di ajang Asian Games 2018 mendapat uang sebesar Rp100 juta untuk peraih medali emas.

"Sedangkan peraih medali perak Asian Games mendapat Rp60 juta dan peraih medali perunggu mendapat Rp40 juta. Bonus ini merupakan anggaran Pemprov Riau yang diberikan melalui KONI Riau," tambahnya.

Upacara ini juga dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama Polda Riau seperti Karo Sarpras Polda Riau, Dir Pamobvit Polda Riau, Dir Sabhara Polda Riau, Dir Reskrimum Polda Riau, Dir Resnarkoba Polda Riau, Dir Binmas Polda Riau, Dir Polair Polda Riau, KA SPN Polda Riau Kabid Hukum Polda Riau dan Kabid Dokkes Polda Riau.

Setelah melaksanakan upacara Haornas 2018, para atlet Riau berprestasi di Asian Games 2018 kemudian diarak keliling area car free day (CFD) bersama Kapolda Riau , Gubernur Riau serta Forkopimda Provinsi Riau.
Scroll to top