Jaga Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019.
Polres Inhu dan Pemkab Inhu Gelar Kegiatan Shubuh Berjamaah di 10 Kecamatan Dalam Waktu Bersamaan

Polres Inhu dan Pemkab Inhu Gelar Kegiatan Shubuh Berjamaah di 10 Kecamatan Dalam Waktu Bersamaan


Jumat 14 September 2018 19:47:55 WIB

Tribratanewsriau – Jelang pemilu legislatif dan pemilu Presiden tahun 2019, Polres Inhu melaksanakan kegiatan sholat shubuh berjamaah diseluruh jajaran Polsek yang ada di Kab. Inhu.

Kegiatan sholat shubuh berjamaah ini digelar secara bersamaan di 10  kecamatan dengan dihadiri Muspida, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat pada tiap kecamatan.

Pada pelaksanaan shubuh berjamaah Para Kapolsek bersama Muspida yang hadir juga memberian bantuan kepada Anak Yatim dan kemudian dilanjutkan dengan tausiah shubuh.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menjelaskan, “Kegiatan shubuh berjamaah ini  bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, agar tetap aman, damai, sejuk dan kondusif,” terang  Sunarto.

“Dalam kegiatan tersebut Jemaah solat shubuh dengan dipimpin Muspida, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat juga melakukan deklarasi pemilu damai 2019”, paparnya.  

Dengan tujuan seluruh komponen masyarakat sepakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Scroll to top