Kapolres Kampar Ajak Masyarakat Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Kapolres Kampar Ajak Masyarakat Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas


Minggu 16 September 2018 18:47:30 WIB
tribratanewsriau.com - Satuan Lalulintas Polres Kampar mengadakan kegiatan Kampanye Transportasi Sehat dalam rangka HUT Polantas ke-63 tahun 2018 yang pusatkan di Taman Kota Bangkinang. Minggu (16/9).

Kampanye Transportasi Sehat ini mengambil tema “Mari Kita Budayakan Bike to School, Bike to Work, Back to Bike”, selain mengkampanyekan Transportasi Sehat juga digelar ajang Fun Bike dengan rute dalam Kota Bangkinang yang diikuti kurang lebih 250 peserta dari berbagai komunitas sepeda Se-Kabupaten Kampar serta para pelajar.

Tampak dilokasi yang berlangsung Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH hadir dalam kegiatan tersebut, selain itu Bupati Kampar yang diwakili Asisten I Drs. Ahmad Yuzar, MSi, Ketua DPRD Kab. Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Ketua ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Kab. Kampar Arfis Indra turut hadir memeriahkan acara tersebut dan Kasat Lantas AKP Wan Mantazakka serta seluruh personel Polres Kampar lainnya serta Komunitas Sepeda yang ada di Bangkinang dan juga warga masyarakat serta pelajar.

Dalam Sambutannya, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Polantas ke-63, beliau juga mengajak masyarakat untuk jadi pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Selain itu, Andi Ananta juga berharap melalui kegiatan ini agar digelorakan dan dibudayakan Bike to school, Bike to work dan Back to bike khususnya dikalangan pelajar agar hidup kita lebih sehat.

Pelepasan Fun Bike oleh Kapolres Kampar didampingi Ketua DPRD Kab. Kampar dengan Route Star dari Taman Kota Bangkinang – Jl. Prof. M Yamin, Jl. A. Rahman Saleh – Jl. Sisingamangaraja – Jl. A. Yani dan finish di Taman Kota.

Dipenghujung kegiatan acara Fun Bike ini Kasat Lantas juga membagikan Dor Prize, sejumlah hadiah disediakan bagi peserta yang beruntung antara lain 2 unit sepeda serta puluhan hadiah menarik lainnya.
Scroll to top