Wakapolda Riau Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Brimobda Riau

Wakapolda Riau Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Brimobda Riau


Senin 17 September 2018 08:31:17 WIB
Tribratanewsriau - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol. Drs. H.E. Permadi M.M. memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat di halaman Mapolda Riau, pagi ini, Senin (17/9/2018).

Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada personil Sat Brimob Polda Riau, Kompol. Maznur yang memiliki jabatan sebagai PS Kasubsibinlat Ops Siops di Sat Brimob Polda Riau.

Pada upacara kenaikan pangkat tersebut Wakapolda Riau berkesempatan menyampaikan amanat Kapolda Riau.

Dalam amanatnya disampaikan bahwa dengan pemberian kenaikan pangkat diharapkan personil dapat termotivasi dan dalam bertugas.

“Sebagai insan bhayangkara kita mempunyai pangkat, jabatan dan kewenangan untuk tidak bersikap arogan akan tetapi melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai wujud tanggung jawab dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.” Tutur Wakapolda Riau.

Selaku pimpinan Polda Riau, Kapolda Riau merasa bangga dengan para personil Polri dan PNS yang telah menunjukkan kinerja dengan baik, dedikasi dan loyalitas sehingga tercapai keberhasilan yang sudah menjadi tuntutan dalam pelaksanaan tugas.

Sebelum menutup amanatnya Wakapolda Riau mengucapkan selamat kepada Personil yang telah mendapat kenaikan pangkat.

“Selamat kepada Kompol Maznur yang telah mendapat kenaikan pangkat, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi kita seluruhnya dalam mengabdi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” tutup Wakapolda Riau.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto juga menerangkan, “Kenaikan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi ini merupakan wujud dari  pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dengan jasa-jasa pengabdian bertugas secara maksimal serta memiliki dedikasi dan prestasi kerja yang optimal,” terang Sunarto.
Scroll to top