ITWASDA POLDA RIAU LAKSANAKAN WASRIK DI POLRES INHIL

ITWASDA POLDA RIAU LAKSANAKAN WASRIK DI POLRES INHIL


Selasa 15 Maret 2016 11:36:09 WIB
TBnewsriau – Tim Wasrik Polda Riau melakukan pemeriksaan ke Polres Inhil, di Aula Rekonfu Polres Inhil, sekitar Pukul 08.00, Senin (14/03/2016).

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, SIK menyambut kedatangan Tim tersebut di ruangan Tribrata Polres Inhil. Rombongan tersebut berjumlah sebanyak 6 orang yakni AKBP Budi Suherman, SH, MSI, Kompol Julian Iskandar, SH, MSI, Kompol Wiwik Sri Untari, AKP MEitertika, SH, MH, Penata Rina Mona Prostiana, SE, M.AK, A.kt dan Brigadir Herindra, SH.

Pemeriksaan terhadap Polsek-polsek jajaran Polres Inhil terlebih dahulu dilakukan, kemudian akan dilanjutkan pemeriksaaan terhadap Bagian, Satuan, maupun Si di Polres inhil.

Pemeriksaan dan pengawasan bertujuan melakukan pengecekan sejauh mana pelaksanaan baik dari segi administrasi ataupun pelaporan sehingga pelaksanaan penggunaan anggaran tidak menyimpang, agar tidak menghambat upaya Polri dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam melakukan pengawasan merupakan salah satu bagian yang penting dalam setiap proses manajemen. Oleh Sebab itu, kualitas pelaksanaan fungsi ini sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas Polri.


Scroll to top