Kapolda Riau Menerima Kunjungan Audiensi Purn Polri

Kapolda Riau Menerima Kunjungan Audiensi Purn Polri


Kamis 20 September 2018 16:15:22 WIB
tribratnewsriau.com - Perwakilan keluarga besar Purnawirawan Polri (PP. Polri) melakukan kunjungan audiensi ke Polda Riau pada hari Kamis (20/9) sekitar pukul 11.00 wib yang di terima langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo MM bersama Karo SDM, Dir Intelkam, Dir Sabhara, Dir Binmas yang di wakili Akbp Yunus dan Kabid Humas.

Dalam kunjungan audiensinya, ketua Purn Polri Drs H. Fachruddin Bakar mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau atas penerimaannya kapada Purnawirawan Polri.

Beliau juga memperkenalkan pengurus yang ada di tubuh purnawirawan Polri kepada Kapolda Riau yang ada di daerah dan juga menyampaikan kegiatan- kegiatan yang dilakukan oleh purnawirawan Polri.

Kapolda Riau mengucapkan terima kasih atas kunjungan Purnawirawan Polri ke Polda Riau, tak lupa juga Kapolda menyampaikan pesan dari Kapolri kepada purnawirawan agar bersama sama mencegah terjadinya karhutla dan peredaran narkoba. Selain itu Kapolda juga menyampaikan agar dapat bersama sama untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 aman sejuk dan damai. Agar tidak mudah percaya dengan berita yang blm tentu kebenarannya (hoax), selain itu Kapolda juga mengajak para purnawirawan Polri agar senantiasa menjalin silaturahmi yang baik di tengah- tengah masyarakat.

Untuk kegiatan yang dilakukan para purnawirawan Polri, jajaran Polda Riau mendukung dan akan membantu PP Polri dalam mengaktifkan kembali kepengurusan PP Polri yang ada di daerah.
Scroll to top