Bhayangkari Riau Gelar Olahraga Bersama Dan Lomba Memasak Merayakan HKGB Ke 66 Tahun 2018

Bhayangkari Riau Gelar Olahraga Bersama Dan Lomba Memasak Merayakan HKGB Ke 66 Tahun 2018


Jumat 21 September 2018 18:05:27 WIB
Tribratanewsriau - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018, Pengurus Daerah Bhayangkari Riau menggelar kegiatan olahraga bersama dan lomba memasak di lapangan Mako Brimob Polda Riau, Jumat (22/9/2018).

Pembukaan kegiatan olahraga bersama tersebut secara simbolis dilakukan dengan pemotongan pita balon oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo dan disaksikan Kapolda Riau, Wakapolda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, serta Pengurus Daerah Bhayangkari Riau.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengatakan melalui kegiatan olahraga bersama dan lomba memasak ini Bhayangkari dapat menjaga kekompakan antar sesama Bhayangkari.

“Dengan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 66 ini semoga kedepannya Bhayangkari akan semakin sukses dan dapat mendukung tugas yang diemban oleh suami” ucapnya.

Didalam sambutannya Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M juga mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkari ke 66 tahun 2018 semoga semakin Jaya dan sukses selalu.

Kapolda juga berpesan, “Sebagai anggota Bhayangkari yang baik adalah bhayangkari yang bisa menempatkan dirinya yaitu sebagai anggota Bhayangkari dan sebagai seorang istri yang baik bagi suaminya,” tutur Kapolda Riau.
Scroll to top