Zikir Kebangsaan Yang digagas GP Ansor Sukses Dan Lancar

Zikir Kebangsaan Yang digagas GP Ansor Sukses Dan Lancar


Minggu 23 September 2018 11:02:23 WIB
tribratanewsriau.com. Dzikir Kebangsaan yang digagas GP Ansor dan Banser Sabtu (22/09/2018) berjalan dengan lancar aman dan meriah, yang sebelum nya mendapat Penolakan dan setelah diadakan mediasi akhirnya acara dzikir ini dapat terlaksana dengan baik.

Hal ini disampaikan oleh Ketua pelaksana Acara Zikir Akbar dan sangat berterimakasih Kepada Pihak Kepolisian yang telah mengamankan kegiatan ini, khususnya kepada Bpk Kapolres Siak AKBP Ahmad David,Sik.

Kurang lebih 2500 orang mengikuti acara dzikir kebangsaan tersebut. Sebanyak 526 Personil Polri disiagakan mengamankan acara tersebut.

Dalam ketengannya kepada kontributor Tribrstanewsriau, Ketua GP Ansor Riau Purwaji, S Sos menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan acara ini. Dalam sambutan dia mengatakan
"Alhamdulillah kita jadi melaksanakan  kegiatan ini walaupun banyak rintangan kita
Siapapun yang fitnah banser dengan menggunakan video Hoax yang menyebarkan ujaran kebencian. Kami dengan lapang dada menerima fitnah  tersebut. 
Ansor ini adalah organisasi yang barokah yang didirikan oleh ulama ulama dan wali wali maka dari itu GP Ansor Riau akan tetap menunjukan yang terbaik untuk islam" tuturnya.

Ssmentara itu Gus Faris Al Haq pada saat mengisi ceramah juga menyampaikan
"Kita harus menunjukan komitmen damaikan kebangsaan karena yg membangun bangsa dulu nya adalah para kiyai dan para ulama. Di Siak ada Sultan yang membangun bangsa berdasarkan Islam. Apabila ada yang merusak bangsa ini GP Ansor & Banser akan berjuang dan membela bangsa dan negara ini.
Mari Kita jaga bangsa dan negara bersama-sama. Insyaallah kita mendapatkan pahala,
Kita harus saling menghargai dan saling maaf memaafkan, jangan sampai ada perpecahan" ujarnya.

Setelah melaksanakan dzikir Kebangsaan, rombongan GP Ansor dan Banser menyempatkan berziarah kemakam Sultan.

Acara Zikir berakhir dengan damai dan lancar.
Scroll to top