Sijago Merah Mengamuk, Kerugian Ditaksir 200 Juta Rupiah

Sijago Merah Mengamuk, Kerugian Ditaksir 200 Juta Rupiah


Senin 24 September 2018 17:27:35 WIB
tribratanewsriau.com - Satu unit rumah warga di Jl. Provinsi RT. 03 RW. 01 Kel. Tempuling, Kec. Tempuling, Kab. Inhil - Riau dilahap sijago merah pada hari Minggu (23/9/2018) pada pukul 20.10 wib.

Pemilik rumah M. Arsyad (61) bersama istrinya saat itu sedang tidak berada dirumah, keduanya rapat mengikuti persiapan pernikahan yang akan di langsungkan di rumah Sdr. Anuan yang tidak jauh dari rumahnya.

Setelah sekira sepuluh menit meninggalkan Rumah dalam keadaan kosong tiba - tiba Sdr M Arsyad dan warga mendengar teriakan masyarakat sekitar bahwa rumahnya kebakaran. Lalu Korban dan warga sekitar berupaya melakukan pemadaman. 

Selanjutnya Personel Polsek Tempuling, Kecamatan Tempuling, berupaya membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dengan sumber air yang ada di sekitar lokasi kejadian. Lalu sekitar 40 Menit kemudian datang dua Unit Mobil Pemadam Kebakaran Kab. Inhil dan langsung melakukan Pemadaman guna mengantisipasi api merambat kerumah yang ada disebelah kiri dan kanan rumah korban.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut korban mengalami kerugian materi lebih kurang Dua Ratus  Juta Rupiah dan Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Tempuling
Scroll to top