Kapolres Inhil Serahkan Piala Kapolres Cup I Open Drag Bike 2018

Kapolres Inhil Serahkan Piala Kapolres Cup I Open Drag Bike 2018


Senin 24 September 2018 17:39:20 WIB
tribratanewsriau.com - Kapolres Inhil menghadiri penutupan kegiatan Kapolres Cup I Open Drag Bike 2018. Minggu (23/9).

Even tersebut telah dilaksankanan di Sirkuit Non Permanen Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Penutupan even Kapolres Cup I Open Drag Bike 2018 tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kab. Inhil H. Dani M. Nursalam S.Pi., M.Si., Kalaksa BPBD Kab. Inhil H. Yuspik S.H., dan Ketua Panpel Deddy S.E.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah kegiatan yang sangat bagus untuk menyalurkan potensi dan hobby kawula muda. Lebih baik bertanding secara sportif di perlombaan resmi, dari pada harus menyalurkan di arena balap liar.

Kapolres kemudian menyerahkan piala kepada juara drag bike tingkat putri, sekaligus secara resmi menutup kejuaraan tersebut.

Drag Bike adalah kejuaraan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dilakukan didalam sebuah lintasan pacu aspal yang tertutup yang terdiri dari dua buah jalur lurus sejajar dengan panjang yang sama.

Kegiatan Drag Bike Kapolres Inhil Cup I selesai dilaksanakan pukul 17.30 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.
Scroll to top