Hendak Curi Mesin Pompa Air, Pelaku Diamankan Warga

Hendak Curi Mesin Pompa Air, Pelaku Diamankan Warga


Senin 24 September 2018 17:58:22 WIB
tribratanewsriau.com - Polres Bengkalis amankan seorang pelaku pencurian mesin pompa air yang terjadi di Jl. KHA. Rasyid GG Sejahtera, Rt 008 Rw 004 Desa Pedekik Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Minggu (23/9).

Korban Azra'i (47) yang melaporkan kejadian pencurian mesin pompa air miliknya di Polres Bengkalis yang terjadi pada hari Sabtu (22/9/2018) di rumahnya.

Dari keterangan salah orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan bahwa pada hari sabtu malam sekitar pukul 23.00 wib dianya mendengar suara seperti bunyian ranting-ranting patah, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tidak terdapat apa-apa, selang beberapa menit kemudian terdengar suara sepeda motor dari tempat sumur bor menuju gang samping rumah saksi.

Selanjutnya, setelah dilakukan penelusuran ditemukan sepeda motor tersebut terparkir di simpang gang rambe, Rt 008 Rw 004 Desa Pedekik Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis dan diketahui pemiliknya sedang berjalan kaki menuju ke sumur bor tersebut untuk mengambil satu buah mesin air sanyo. Dan dipertengahan jalan, saksi berjumpa dengan pelaku, dan pelaku langsung lari menuju ke sepeda motornya tersebut. Kemudian saksi mengejar pelaku dan berhasil diamankan bersama warga setempat.

Pelaku diketahui dengan inisial S warga jln utama Desa Pangkalan Batang Barat Kecamatan Bengkalis. saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Bengkalis utnuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Scroll to top