Polres Bengkalis Meraih Juara Harapan 1 Lomba Kawasan Tertib Lalulintas

Polres Bengkalis Meraih Juara Harapan 1 Lomba Kawasan Tertib Lalulintas


Jumat 28 September 2018 13:06:50 WIB

Tribratanewsriau.com telah berlangsung kegiatan pemberian penghargaan lomba kawasan tertib lalulintas pada kegiatan syukuran hari lalulintas Bhayangkara ke 63 tahun 2018 di gedung Djayusman Korlantas Mabes Polri. .Jumat (28/09)

Penghargaan ini diberikan lansung oleh Kakorlantas Mabes Polri Irjen pol Drs. Refdi Andri M.Si kepada para kasat lantas pemenang lomba kawasan tertib lalulintas yang penilaiannya dilaksanakan mulai bulan februari 2018 sampai dengan bulan juni 2018 oleh tim dari korlantas mabes polri, kementrian PU dan kementrian perhubungan yang dilakukan di seluruh polres jajaran.

Dalam acar ini dari Polda Polda Riau dihadiri Oleh Wadir Lantas Polda Riau AKBP Roy A. Chandra, SIK dan Kasat Lantas Bengkalis AKP Ricky Michael Mandey, SIK.

Dalam hal ini polres bengkalis meraih juara Harapan I. kasat lantas polres Bengkalis AKP Ricky Michael Mandey SIK, sebagai penerima penghargaan  dan diteruskan dengan juara 3 untuk kategori polda tipe A diraih oleh Kawasan tertib lalulintas polres tanjungpinang Polda Kepri, juara 2 diraih oleh Polrestabes banda aceh polda aceh, Dan juara 1 diraih oleh Polres Metro Bekasi..

 

Scroll to top