Istri Histeris Melihat Suami Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Istri Histeris Melihat Suami Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi


Selasa 13 November 2018 10:42:09 WIB

Tribratanewsriau.com. Warga Desa Perkebunan Sei Lala AY (31) ditemukan  bunuh diri dengan menggantungkan dirinya menggunakan kain panjang menggemparkan masyarakat di Desa Perkebunan Sei Lala Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)

Mendapat laporan dari warga, tim Kepolisian turun ke lokasi. Setelah di lakukan Penyelidikan korban diduga mengalami gangguan batin akibat persoalan keluarga sehingga korban berani melakukan aksi bunuh diri tersebut "Pihak keluarga mengaku ikhlas dengan tewasnya korban dan menolak dilakukannya otopsi.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Bripka Misran, AY gantung diri dengan menggunakan sehelai kain panjang yang diikatkan di ventilasi kamar mandi.

Menurut Misran kejadian tewasnya AY pertama kali diketahui oleh istrinya yang berinisial Zainal Arnis (30), sepulang membeli sarapan sekira pukul 08.00 WIB. Mengetahui suaminya tergantung dengan kain panjang membuat Zainal histeris.
Kemudian Zainal meminta tolong kepada tetangganya untuk membantu menurunkan korban yang sudah meninggal dunia. " kata Bripka Misran, Senin (12/11/2018).

Scroll to top