Dua Pria Pelaku Pencurian Dan Penadah Sepeda Motor Diamankan

Dua Pria Pelaku Pencurian Dan Penadah Sepeda Motor Diamankan


Senin 19 November 2018 12:50:40 WIB

Tribratanewsriau.com – Tim Opsnal Polsek Tampan Polresta Pekanbaru mengamankan dua orang lelaki tersangka pencurian sepeda motor dan seorang penadah, Rabu (14/11/2018).

Informasi yang diterima dari kepolisian, pengungkapan kedua tersangka berawal dari penyelidikan dan informasi yang diterima kepolisian Polsek Tampan, dua orang yang diamankan yakni Riski tersangka pelaku curanmor dan Sugi yang merupakan seorang penadah. Sebelumnya tersangka Riski sudah melakukan pencurian sepeda motor pada tanggal 9 November 2018.

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan memastikan keberadaan tersangka, akhirnya tersangka Riski berhasil diamankan tanpa perlawanan.

Dari keterangan Tersangka Riski didapatkan nama Sugi yang berperan sebagai penadah motor curian, Polisi pun langsung mengamankan Sugi yang keberadaannya diketahui di Jalan Budi Daya Ujung. Adapun barang bukti yang didapatkan polisi yakni satu unit sepeda motor, Kedua tersangka selanjutnya menjalani pemeriksaan intensif untuk mengungkap kasus curanmor.

Scroll to top