Prees Release Perkara Penyeludupan Manusia Di Gelar Di Mako Polres Bengkalis

Prees Release Perkara Penyeludupan Manusia Di Gelar Di Mako Polres Bengkalis


Rabu 12 Desember 2018 12:49:45 WIB

Tribratanewsriau.com Polres Bengkalis  mengadakan Prees Release perkara penyeludupan manusia dan atau karena kelalaian mengakibatkan orang lain meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2018 sekira pukul 11.30 wib bertempat di Mapolres Bengkalis telah dilaksanakan Press Release Perkara Penyelundupan Manusia dan atau Kelalaian yang mengakibatkan Orang lain meninggal Dunia di Wilayah hukum Polres Bengkalis sesuai dengan Laporan Polisi: LP/256/XII/2018/RIAU/BKS/SPKT/Riau/Res- Bks Tgl 10 November 2018.

Dalam Kegiatan press realese dihadiri Kapolres Bengkalis yang di  Wakili Oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Yuliusman. SH mengatakan “Pasal yang di sangkakan terhadap tersangka adalah Pasal 359 KUHP , Pasal 120 Ayat 1, UU.

Dari peristiwa tersebut diamankan barang bukti 1 (Satu) Lembar Visa/ Paspor an. Maya Karina,  1 (Satu) Lembar KTP an. Maya Karina, 1 (Satu) Lembar Foto Copy an Ujang Caniago, 1 (Satu) Buah Jeregen warna putih ,1 (Satu) Buah baju Pelampung/ Life Jacket warna orange bertuliskan Atunas dengan Les warna hijau biru pada bagian dada, Pakaian dan property 11(Sebelas) Mayat, 1 (Satu) Buah Usb Drive Merk Tosiba warna putih yang berisikan Video dan Foto pada saat penyelamatan Sdr Amid dan Sdr Jamal oleh KMV Indomal 5 Tujuan Dumai- Malaka dan Hasil Visum/ Otopsi.

Mayat yang terindentifikasi berjumlah empat orang dengan identitas MIMI DEWI, 32 Thn, Sumatra Barat, UJANG CHANIAGO, 48 Thn, Sumatra Bara,  MARIAN SUHADI, 24 Thn, Sumatra Utara, PAISAL ARDIANTO, 24 Thn, Sumatra Utara


Scroll to top