Kapolresta Pekanbaru Pimpin Pengamanan Peresmian Jembatan Siak IV dan 2 Flyover

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Pengamanan Peresmian Jembatan Siak IV dan 2 Flyover


Kamis 14 Februari 2019 15:46:27 WIB

Tribratanewsriau.com Jembatan Siak IV, akhirnya mulai beroperasi sejak hari ini, Kamis (14/2/2019). Termasuk dua flyover yang baru dibangun, yaitu di simpang Soekarno Hatta - Nangka, dan flyover Pasar Pagi Arengka.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Tribunpekanbaru com, Hal ini setelah dilakukannya peresmian operasional jembatan tersebut oleh Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

Dalam pelaksanaan peresmian, Polresta Pekanbaru dan jajaran pun mengerahkan personel untuk pengamanan jalannya kegiatan.Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

Pengamanan kegiatan yang tetap dilaksanakan meski dalam kondisi diguyur hujan lebat ini, berlangsung lancar dan aman. "Sejauh ini Alhamdulillah tidak ada kendala. Semua lancar," kata Kapolresta.

Sementara itu, Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP David Richardo, arus lalu lintas terkait acara peresmian ini terbilang normal.


"Untuk di flyover tidak ada pengalihan atau penutupan arus. Hanya saja yang di jembatan Siak IV, u turn di depan Pasar Buah atau u turn Mc Donald ditutup sementara. Sudah dibuka juga," ucapnya.

Scroll to top